Powered by Blogger.
RSS
Post Icon

Cara dan Teknik Parkir Mobil Buat Pemula

Cara dan Teknik Parkir Mobil Buat Pemula, buat anda yang sedang belajar stir mobil, pasti hal yang paling sulit adalah saat parkir di tempat tempat yang sempit, dan juga mungkin di tempat parkir di mall, dan berikut ini Cara dan Teknik Parkir Mobil Buat Pemula , untuk melanjutkan tips mengenai Cara Mengemudi Yang Baik dan Benar untuk pemula


Cara dan teknik parkir mobil yang jitu untuk menghindari kerusakan yang diakibatkan karena ketidaksempurnaan dalam parkir mobil terdapat pada tips parkir mobil berikut ini, tips parkir mobil berikut ini bisa dilakukan untuk menghindari dari beberapa kemungkinan yang terjadi akibat salah parkir.
Cara dan teknik parkir mobil sebagai berikut :
  1. Parkir enak di sisi jalan, Saat anda mengemudi di sebuah daerah yang ramai usahakan parkir di sisi jalan yang sekiranya tidak menganggu kendaraan lain, sehingga aman dari kemungkina tertabrak mobil lain terutama saat malam hari.
  2. Jika di tempat parkir, berikan lebih banyak ruang kosong untuk jarak antar mobil dengan mobil lain. Untuk menghindari tabarakan atau goresn akibat berdekatan dengan mobil lain saat hendak mengeluarkan mobil.
  3. Gunakan semaksimal mungkin spion  mobil, Untuk memantau keadaan sekitar dari samping kiri kanan dan belakang. Agar terhindar dari kemungkinan ada mobil lain di sekitar anda.
  4. Jangan berhenti mendadak. Saat sedang mencari tempat parkir mobil anda berhenti mendadak memungkinkan mobil yang kita kendarai bisa jadi tertubruk mobil lain. Dan mengemudi perlahan untuk mencari tempat parkir yang tepat sangat disarankan.
  5. Hindari troli, perhatikan tempat parkir anda dan pastikan disitu tidak terdapat jalan troli yang bisa mengakibatkan goresan pada mobil anda.
  6. Buka Jendela mobil saat diarea parkir dan matikan radio tape atau musik yang ada di mobil anda untuk lebih konsentrasi serta mendengarkan sesuatu di sekeliling anda sebelum sempat melihatnya.
Pada dasarnya parkir adalah mencari tempat yang tepat dengan kesesuaian ukuran mobil anda. Sehingga carilah tempat yang sekiranya benar-benar tepat untuk memarkir mobil. Jangan tergesa-gesa dalam memilih tempat parkir mobil hanya karena ada mobil di belakang anda itu bukan alasan utama anda segera memarkir mobil tapi lebih utamakan tempat parkir mobil yang terbaik untuk mobil anda. Agar anda tidak menyesal kemudian.

Nah untuk yang tidak ingin susah susah belajar sendiri parkir silahkan kontak saya untuk mendapatkan jasa kursus stir mobil privat solo 

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

1 comments:

Vania Ika Hapsari said...

makasih pk Nano udh ngajarin nyetir walaupun cuma ngajarin latihan yg terakhir.. hehehe.. asik pak td d ajarin cara parkir, lgsg d mall lagii.. :D d ajarin pak Nano ga grogi sama sekali, pdhl baru ketemu sekali ini, org nya seru sih, ngajarinnya juga jelas. Orgnya asik, ilmunya jg dapet (y) thx pak

Post a Comment