Powered by Blogger.
RSS
Post Icon

Jasa Kursus Stir Mobil Privat Solo

Jasa Kursus Stir Mobil Privat Solo, Mobil untuk saat ini buka menjadi barang mewah lagi, dan semakin berkembangnya jaman pastinya kehidupan kita semakin meningkat, dan kepemilikan mobil bukan lagi menjadi barang yang susah, nah buat anda yang ingin mencari jasa kursus stir mobil privat di kota solo, saya pak NANO menyedikan jasa tersebut untuk anda,

Jasa Kursus Stir Mobil Privat Solo

Dengan pengalaman menjadi guru stir mobil di salah satu kurus stir mobil di solo, dan sudah banyak menangani murid murid yang belajar mobil dengan saya, maka dengan ini saya menyedikan jasa kursus stir mobil privat khususnya di kota solo,

Untuk anda para pekerja yang tidak sempat kursus jika di jam kerja, maka saya juga menyedikan kursus privat stir ini di malam hari atau di di hari libur, selain itu, kursus privat ini juga memakai mobil anda sendiri, sehingga anda akan lebih menguasai mobil anda saat belajar stir ini

Selain buat anda para pekerja, saya juga membuka kurus stir mobil ini untuk anak anak sekolahan atau kuliah, dan untuk mendapatkan jasa kursus stir mobil ini silahkan kontak saya di no berikut ini dan saya akan mendatangi anda
NANO
HP : 085647089549

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

12 comments:

Unknown said...

WAH.......SAYA PUAS DENGAN MATERI YG DIAJARKAN P.NANO....THKS.....P.NANO SAYA SKRG SDH BISA LHO.......

Unknown said...

pak nano terima kasih ya,,hari ini saya banyak belajar setir mobil sama bapak,,dan saya semangat sekali pak,meski baru pemula pak nano dengan sabar bimbing saya,,dan saya harus bisa,,,!!!thanks ya pak,,,

Unknown said...

Terima kasih tsubasa dan pak nano,,luar biasa sekali bisa belajar setir mobil di tsubasa dengan guru yang sangat laur biasa juga,,pak nano terima kasih ya atas bimbingannya,,

imam abror said...

thank's pa nano berkat kursus dengan pa nano sekarang saya sudah lancar nyetir mobil pa. padahal dulu cuma 10x pertemuan ya pa.....cara memberikan instruksinya mudah banget dimengerti..sekarang saya sudah mendapat SIM A makasih ya pa nano :D

Unknown said...

makasih pak nano buat ilmu nya
sukses trus buat subasa

Unknown said...

pak nano, makasih y buat bimbingan dan ajarannya selama ini :)
blajar sama pak nano itu : ngga tegang, santai bgt, cpt bisanya..
makasih byk y pak :D

Unknown said...

Terimakasih suhu Nano.... Bimbingannya bener-bener mangstab... Bener2 dari 0 sampai bisa.... Mobilnya yg buat latihan pun enak bener and Safety Driving nya bener2 g bikin deg2 an buat pemula :D....Sukses terus buat Suhu Nano dan SUBASA

Unknown said...

Sim A sudah didapat dan ilmu Safety Drivingnya pun pastinya sudah didapat juga... Thanks Pak Nano... MPSBU :)

Unknown said...

Kursus di subasa sangat membantu saya dlm bljr setir mobil. Byk pengarahan yg sgt penting yg diberikan oleh pak nano.. bs belajar dengan cepat krn diarahkan dan dibimbing dgn sabar.. pokoknya sipp banget deh, kursus setir mobil di solo ke Subasa aja.. djamin cpt bisa dan berani...

Ninik Haryanti said...

Kalo pak Nano yg ngajari nyetir, memang mangstab !!! Makasih pak Nano... sy dah bisa.

Unknown said...

Anti spaneng kalo kursus sama pak Nano, ajar nyetir sambil gojek2, mbahas cewe2 cantiknya solo. Mangstab lah!!!

Unknown said...

pak nano ga pelit ilmu, semua di berikan dgn cara guyon tp pesan2 nya sampai banget, mantaf dech pokok e, sy yg bernyali kecil bisa PD nyetir diajari sm p.nano, anti spaneng, pokok di bawa rilexs aja, mobil nya buat lat jg safety bget...sukses subasa...tari madu

Post a Comment